kursus facebook ads Kursus

Kursus Facebook Ads Belajar Online Bersama Mikkha Edu Terjamin Mahir

Alasan Mengapa Kursus Facebook Ads dengan Belajar Online Penting!  Blueprint Sertifikat

di jakarta bekasi Jogja bandung surabaya

 

Facebook merupakan salah satu media sosial yang banyak digunakan sampai saat ini dan Indonesia menempati urutan keempat sebagai pengguna Facebook terbesar diberbagai kalangan usia. Biasanya Facebook digunakan sebagai salah satu cara untuk mengiklankan produk namun hal tersebut masih kurang efektif. Saat ini ada yang namanya Facebook Ads yang lebih banyak memiliki keuntungan sehingga adanya kursus Facebook akan sangat membantu dalam pengenalan Facebook Ads yang saat ini sedang tren. 

        Beberapa struktur belajar Facebok Ads yang akan dipelajari di Mikkha jakarta bekasi Jogja bandung surabaya

Kursus Facebook ads saat ini dapat dengan mudah kita temukan baik secara online maupun tidak dan memang memiliki banyak peminat seiring dengan banyak pebisnis yang menggunakan Facebook sebagai media pemasaran meraka.

Facebook Ads merupakan media pengiklanan yang disediakan oleh Facebook itu sendiri yang biasanya ditayangkan di halaman masing-masing pengguna Facebook, baik yang menggunakan smartphone maupun pc. Belajar Facebook Ads ini biasanya akan melatih pelanggannya sampai mahir dan mencapai target.

        Berikut ini beberapa hal yang perlu dipelajari dalam pembelajaran Facebook Ads:

1. Kampanye iklan Facebook Ads Blueprint Sertifikat jakarta bekasi Jogja bandung surabaya

Dasar dari sebuah pengiklanan di Facebook Ads adalah kampanye di halaman Anda diminta untuk menentukan apa tujuan dari marketing produk yang akan dijual, misalnya promosi seperti apa yang diinginkan dalam halaman yang akan ditampilkan serta pencapaian ikalan yang ditargetkan setelah diiklankan.


2. Set iklan Facebook Ads Blueprint Sertifikat Jogja Bekasi Jakarta Bandung Surabaya

Sebelumnya Anda telah diminta berapa target pengiklanan yang diinginkan saat penayangan di Facebook Ads. Namun, pada set iklan ini akan diatur target dari iklan Anda, yaitu usia, tempat atau lokasi, jenis kelamin, dan masih banyak lagi. Tujuan utama dari set iklan adalah merancang dana dari iklan yang nantinya akan ditanyakan di Facebook Ads.


3. Iklan Facebook Blueprint Sertifik

Tampilan yang akan dilihat oleh pelanggan dari produk yang Anda jual dinamakan iklan. pada tahap ini Anda harus memilih materi yang benar misalnya berupa gambar, teks, video atau dalam bentuk lainnya yang bisa mengajak pelanggan untuk menuju blog atau website Anda. hal ini merupakan struktur Facebook Ads yang terakhir namun menentukan hasil Anda.

Sekarang ini, telah dibuka kelas kursus Facebook Ads yang akan membantu anda untuk lebih yakin saat membuat suatu iklan ke dalam Facebook maupun Instagram. dengan harga yang spesial, Anda bisa mendapat akses kelas interaktif selama sebulan dengan 8 kali pertemuan, loh. 

Mikkha merupakan education marketplace yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan memberi pelatihan sesuai dengan bakat dan minat. ada banyak kelas yang menyediakan berbagai pelatihan penambah skill di bidang bisnis, teknologi, lifehack, bahkan bahasa. 

Berapa biaya kursus Facebook Ads Online di Mikkha? 

Untuk harga, Mikkha sama sekali tidak menjatuhkan harga yang tinggi yang memberatan kantong. Harga kursus di Mikkha cukup bersahabat. anda mungkin bakal berkesempatan mendapat potongan harga jika anda menjadi pengguna baru di Mikkha.

Kursus Facebook Ads Surabaya

Jadi Marketer Handal dengan Mahir Facebook Ads
Live
Jadi Marketer Handal dengan Mahir Facebook Ads
Live Training Save 50%
Rp. 220.000 Rp. 440.000

logo
Mikkha edu For Provider
Trainer
Buy Training
Kelas Dasar Facebook Ads
Live
Kelas Dasar Facebook Ads
Rp. 218.900

logo
PT TENMAX ADTECH LAB guo
Trainer
Buy Training
First slide