kursus marketplace Kursus

Kursus Marketplace Online di jakarta Bersama Mikkha Edu


Keuntungan Mengikuti Kursus Marketplace Online di Jakarta



Marketplace merupakan salah satu solusi kemudahan kegiatan juat beli secara online yang telah menjadi trend masa kini. Untuk mengembangkan bisnis marketplace, sebaiknya lebih dahulu anda familiar dengan istilah kegiatan e-commerce yang satu ini. Salah satu caranya dengan mengambil kursus marketplace yang ada di daerah sekitar anda.

Banyak keuntungan dan kelebihan yang dapat anda dapatkan dengan bergabung dalam kursus marketplace. Dengan mengikuti bisnis marketplace, peluang pemasaran barang dagangan anda akan semakin luas berkat adanya sistem internet yang telah menjangkau hampir di seluruh dunia. Proses pendaftaran kursus juga dibilang mudah dengan menghubungi tempat kursus terdeka.

Melalui jual beli online di marketplace, anda juga akan semakin mudah dalam melakukan transaksi jual beli dengan konsumen yang ada di luar pulau atau bahkan di luar negeri. Tapi tentu saja anda harus menguasai dulu sistem dan teknologi marketplace melalui kursus marketplace., Shopee, Tokopedia, Lazada adalah beberapa contoh website marketplace yang sudah terkenal di Indonesia.

Dengan mengikuti kursus marketplace anda akan diajari bagaimana cara mengembangkan bisnis marketplace milik anda sendiri. mulai dari membuat website untuk mempromosikan sampai memberikan fasilitas transaksi pembayaran secara online kepada pelanggan. Selain itu anda juga dapat menjual produk bisnis anda sendiri ataupun melihat hasil penjualan bisnis anda.

Promosi secara online di marketplace nyatanya lebih efektif dibandingkan cara promosi secara manual melalui media cetak. Dengan marketplace online yang anda pelajari dari kursus marketplace, pelanggan akan lebih mudah dalam melihat, memesan ataupun membeli barang-barang yang anda tawarkan. Hal tersebut dikarenakan dalam kursus, anda juga akan diajari bagaimana caranya membuat dashboard, keranjang belanja, cara menampilkan barang yang anda tawarkan sampai cara bagaimana mengiklankan produk-produk anda. Dengan demikian anda dapat semakin mengembangkan bisnis anda.

Sangat menguntungkan bukan mengikuti kursus marketplace, dengan sistem transaksi online yang memudahkan anda, mencari, membeli serta berbisnis di dunia maya. Keuntungan nyata juga dapat langsung anda rasakan karena pembayaran produk akan langsung masuk ke rekening anda. Selain menambah koneksi dan memudahkannya dalam berkomunikasi, masih banyak lagi manfaat dalam mempelajari Marketplace online, diantaranya;

Apa si Manfaat Nya jika kursus marketplace Online ini?


Berikut ini Manfaat untuk mengikuti Pelatihan Marketplace 
  1. Memilih Produk Yang Bisa dimenangkan Kompetisinya
  2. Mencari Supplier Yang Bisa Diajak Maju Bersama
  3. Branding Toko di Marketplace
  4. Pemilihan Nama Toko Yang Powerful
  5. SEO Nama Produk
  6. Riset Judul Produk
  7. Optimasi Foto Produk
  8. Optimasi Deskripsi Hashtag Produk
  9. Dominasi Produk di Marketplace
  10. Menghindari Jebakan Iklan Marketplace
  11. Memilih Pencocokan Iklan Yang Tepat
  12. Cara Iklan Murah Tertarget di marketplace
  13. Cara Mendominasi Iklan di Marketplace
  14. Cara Split Test Iklan di Marketplace
  15. Menjadi Star Seller Marketplace
  16. Analisa Hasil Iklan di Marketplace
  17. Strategi Customer Service
  18. Menimimalisir Rating Bintang 4 Kebawah
  19. Merekrut Tim Toko Online
  20. Optimasi Database
  21. Materi Lanjutan

Ada banyak kursus Marketplace Online inggris baik online maupun offline yang dibuka untuk membantu seseorang dalam melancarkan skill bahasa inggrisnya. Salah satunya, kamu bisa mengikuti kelas Marketplace inggris online di Mikkha.


Workshop Marketplace

Sekarang ini, telah dibuka kelas untuk Basic English yang akan membantu kamu untuk lebih percaya diri saat terlibat ke dalam percakapan-percakapan bahasa Inggris. Dengan harga spesial, kamu bisa mendapat akses kelas interaktif selama sebulan dengan 8 kali pertemuan. 

Mikkha merupakan education marketplace yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan memberi pelatihan sesuai dengan bakat dan minat. Ada banyak kelas yang menyediakan berbagai pelatihan penambah skill di bidang bisnis, teknologi, lifehack, bahkan bahasa. 

Berapa Biaya Kursus Bahasa Inggris Online di Mikkha?

Untuk harga, Mikkha sama sekali tidak menjatuhkan harga yang tinggi yang memberatan kantong. Harga kursus di Mikkha cukup bersahabat. Kamu mungkin bakal berkesempatan mendapat potongan harga jika kamu menjadi pengguna baru di Mikkha


Cara Menjual dengan Gaya Menggunakan Persuasive Copywriting
Live
Cara Menjual dengan Gaya Menggunakan Persuasive Copywriting
Live Training Save 50%
Rp. 220.000 Rp. 330.000

logo
Mikkha edu For Provider
Trainer
Buy Training
First slide