Kursus Pemasaran Jaringan Kursus

Kursus Pemasaran Jaringan Juga Bisa di Mikkha Edu


Kursus Pemasaran Jaringan


Ingin menambah penghasilan di era pandemi saat ini? Kamu bisa melirik ke bisnis pemasaran jaringan atau yang populer dikenal sebagai Multi-Level Marketing (MLM).


Pemasaran jaringan adalah model bisnis yang dimana kamu bisa memasarkan produk suatu perusahaan dan langsung mendapatkan komisi untuk produk yang berhasil kamu jual.


Menarik bukan? Jadi kamu tidak perlu memiliki atau memproduksi barang atau jasa yang akan dijual. Kamu cukup menjadi bagian dari pemasaran jaringan.


Agar bisa mendapatkan hasil maksimal, kamu bisa menambah skill pemasaran lewat kursus pemasaran jaringan. Nantinya kamu bisa mempelajari banyak hal tentang dunia pemasaran.

Keuntungan kursus pemasaran jaringan kamu bisa memiliki kemampuan untuk meraih bonus karena memenuhi target. 


Kursus pemasaran jaringan juga bisa memberikan keuntungan selain menambah finansial yaitu fleksibilitas. Pemasaran jaringan bisa kamu lakukan tanpa meninggalkan pekerjaan utama.


Modalnya hanya bermodal koneksi internet dan ketekunan serta koneksi atau relasi. Bagaimana apakah kamu tertarik menjadi bagian dari pemasaran jaringan?


Intip dahulu tips sukses dalam menjalani pemasaran jaringan berikut ini:


Gabung dengan perusahaan yang memiliki reputasi


Carilah pemasaran jaringan dengan bergabung dengan perusahaan yang punya reputasi dan kamu sukai.

Misal, kamu suka masak dan makanan. Kamu bisa menjadi pemasaran jaringan untuk produk dapur atau kotak penyimpanan makanan.

Dengan mengikuti kursus pemasaran jaringan, kamu bisa lebih pintar untuk memasarkan produk yang memang kamu sukai atau sesuai minat.

Mempelajari produk


Mengetahui produk yang kamu pasarkan adalah hal utama untuk menekuni pemasaran jaringan.

Sebab, untuk memulai bisnis atau usaha diperlukan kecakapan dalam pengetahuan produk. Kamu perlu tahu kelebihan produk untuk bisa dipasarkan.

Materi kursus pemasaran jaringan akan mengajarkan kamu untuk bisa memahami informasi penting tentang produk yang mencakup:

  • Struktur harga

  • Model, warna, ukuran, dan karakteristik produk secara umum

  • Sejarah atau “cerita” soal produk

  • Proses pembuatan yang terbilang unik

  • Cara menggunakan produk

  • Penyaluran dan pengiriman produk

  • Layanan pelanggan, garansi, dan perbaikan

  • Dan yang terpenting adalah menunjukkan hal yang menarik konsumen untuk membeli produk Anda.

Menentukan target pasar

Bisnis bisa berjalan jika kamu tahu target pasarnya. Sebagai pemasaran jaringan kamu juga harus menentukan siapa

yang menjadi target konsumen untuk produk yang dipasarkan.

Jangan sampai target pasar di awal memulai pemasaran jaringan. Misal Anda menawarkan produk pelangsing untuk mereka yang membutuhkan solusi menurunkan berat badan.

Kursus pemasaran jaringan akan melatih kamu untuk bisa memusatkan perhatian pada calon konsumen yang sesuai dengan target pasar akan mendatangkan lebih banyak keuntungan.

Fokus pada penjualan langsung

Melakukan penjualan langsung juga bisa menjadi cara menjadi pemasaran jaringan. Namun, kamu harus memiliki kemampuan komunikasi dan menjadi yang baik.

Tips melakukan penjualan langsung kamu harus rajin memasarkan misal melalui blast WA dan rajin follow up

Memiliki keunikan

Berbeda dari pesaing akan membuat kamu memiliki keunikan. Meski produk yang dipasarkan mungkin sama, tetapi teknik dalam memasarkan harus berbeda.

Karena itu kamu perlu mengikuti kursus pemasaran jaringan untuk bisa mengetahui cara menemukan keunikan atau ciri khas kamu dalam memasarkan produk.

Nah, tidak usah bingung kamu bisa menjadi pemasaran jaringan yang andal dan memiliki keunikan dengan gabung bersama kursus pemasaran jaringan di Mikkha. Ada pilihan dan harga promo untuk kamu yang bergabung dalam kursus ini.

 



First slide