Kursus Viral Content Kursus

Kursus Viral Content Akan Melatih Menjadi Kreatif

Kursus Viral Content

 

Seperti kamu tahu konten yang viral adalah konten yang mudah dibaca, dipahami dan menarik untuk audiences. 

 

Konten yang viral biasanya dihasilkan dari konten yang kontroversial. Namun sisi buruknya hanya berumur pendek. Artinya konten viral bisa saja hanya jadi bahan pembicaraan orang dalam satu hingga tiga hari.

 

Lalu bagaimana membuat konten viral tetapi bisa lama dinikmati audience? Jawaban detail ini bisa kamu dapatkan lewat kursus viral content.

 

Tapi sebagai gambaran umum bagaimana membuat viral content, berikut tips formula 3K!

 

  1. Kenali audience

Tidak kenal maka tak sayang. Mungkin kamu sudah familiar dengan kalimat ini. Jika iya, maka saat membuat konten agar viral kamu perlu mengenali audience.

 

Jika sudah mengenali audience akan memudahkan kamu saat membuat konten. Kamu tahu konten ini untuk siapa dengan karakteristik audience seperti apa.

 

Sehingga konten dibuat dan dibagikan di berbagai platform media sosial juga bisa dibagikan oleh audience kamu. Ini akan membuat konten kamu semakin viral karena semakin banyak yang melihat.

 

2. Konsisten

 

Perlu kamu ingat adalah konten tidak bisa langsung viral begitu saja. Tentu ada beberapa kali usaha membuat konten dan mencari ide yang menarik hingga membuat konten menjadi viral.

 

Kursus konten viral akan memotivasi kamu untuk konsisten membuat konten. Sebab, konsisten adalah kunci dari keberhasilan konten yang viral.

 

Konten yang konsisten akan lebih besar berpeluang mendapatkan feedback positif dan populer yang cukup lama. Tidak singkat dan bisa dinikmati terus menerus. Jadi, kamu harus berlatih membuat konten sesuai jadwal ya.

 

  1. Kualitas

 

Setelah kamu rajin dan konsisten membuat konten, selanjutnya dalam kursus viral content kamu akan memperoleh materi bagaimana membuat konten berkualitas.

 

Konten berkualitas dihasilkan dari riset dan banyak mencari tahu trend atau hal menarik di sekitar.

 

Berkualitas tidak hanya dari konsep tetapi juga harus mudah dipahami dan dimengerti oleh audience.

 

Tips lainnya adalah membuat konten yang to the point. Ingat, konten yang terlalu banyak teks dan video terlalu panjang akan lebih mudah diabaikan. Sehingga peluang untuk konten menjadi viral lebih rendah.

 

Kursus viral content akan melatih kamu membuat konten viral yang singkat tapi menarik perhatian. Karena menurut penelitian, otak manusia hanya mampu fokus dan memberikan perhatian selama 12 detik.

Jika Anda tertarik untuk mengikuti kursus viral content bisa langsung menghubungi Mikkha dan dapatkan penawaran menarik untuk kamu!

 

 


Optimasi SEO Untuk Website Makin Bercuan
Live
Optimasi SEO Untuk Website Makin Bercuan
Rp. 99.000

logo
Mikkha edu For Provider
Trainer
Buy Training
First slide