kursus youtube murah Kursus

Kursus Youtube Murah

Belajar Kursus Youtube Murah


Mengapa banyak orang sekarang memilih menjadi Youtuber? Apakah benar Youtube menjadi mesin penghasil uang sekarang ini? Nah, kamu bisa cari tahu semua dan belajar kursus Youtube murah dari A-Z di sini, dijamin langsung bisa jadi Youtuber!


Mengenal Youtube Lebih Dekat


Sekarang ini, Youtube jamak ditonton karena menyajikan konten video yang beragam. Tidak hanya itu, pengguna bahkan bisa mengunggah video dan membuat channel khusus sehingga membuat Youtube semakin disukai.


Tidak heran kini sering ditemukan orang yang menjadikan Youtube sebagai pundi penghasil uang. Caranya adalah dengan mengunggah konten yang unik dan disaksikan sebanyak mungkin orang. Semakin lama dan banyak orang menontonnya, maka Yotube akan mengganjar si pengunggah konten dengan pundi-pundi uang!  


Nah, buat kalian yang tertarik mempelajari bagaimana mendapatkan uang dari Youtube, maka belajar dan kursus Youtube murah di sini akan membeberkan semua triknya.


Sukses Jadi Youtuber


Untuk menjadi seorang Youtuber sukses tentu perlu waktu dan kerja keras. Tapi, semua caranya dapat dipelajari dan diikuti oleh siapapun. Kursus Youtube murah ini akan memberikan tips jitu bagi kamu para calon Youtuber!


Sebagai informasi, untuk menghasilkan uang maka situs Youtube akan menilai akun kalian berdasarkan hal-hal ini.


  1. Subscriber. Ini adalah jumlah orang yang mendaftarkan diri di channel kalian. Mereka akan mendapatkan notifikasi jika ada video baru yang kalian unggah. Semakin banyak jumlah subscriber maka semakin bagus dinilai Youtube.

  2. Durasi Video. Maksudnya, dalam 12 bulan terakhir video kalian harus disaksikan selama 4.000 jam oleh publik. Semakin banyak durasinya, tentu semakin baik.

  3. Jenis Konten. Usahakan tidak mengunggah konten berbau SARA, politik, kekejaman dan kekerasan atau konten berbau kebencian di Youtube. Ini bisa berakibat fatal dengan pemblokiran akun oleh Youtube jika dilanggar.


Modal Jadi Youtuber


Menjadi seorang Youtuber tentu memerlukan beberapa perangkat dasar. Apa saja sih perangkat yang diperlukan seorang Youtuber?

 

Modal utama yang harus dimiliki adalah kamera video atau smartphone yang bisa digunakan untuk merekam. Selain itu, kalian juga perlu jaringan internet yang stabil untuk mengunggah video kalian ke situs Youtube. 


Berikut tips dari kursus Youtube murah bagi kalian sebelum mulai mengunggah video pertama ke Youtube.


  1. Tema. Carilah tema video yang unik sehingga memancing minat penonton untuk menyaksikan konten kalian.

  2. Durasi. Rekamlah video dengan durasi minimal 8 menit, atau maksimal 30 menit.  

  3. Pencahayaan. Usahakan kalian mendapatkan cahaya yang cukup terang agar video yang direkam berkualitas bagus.

  4. Suara. Untuk suara yang maksimal, sebaiknya menggunakan microphone tambahan. 

  5. Editing. Agar lebih menarik, kalian bisa mengedit tampilan video dengan software edit video atau aplikasi yang banyak tersebar di playstore.  


Kursus Youtube Murah


Dalam sesi di kursus ini, kalian bisa mempelajari beberapa hal yang perlu diketahui seorang Youtuber, yaitu : 


  1. Menaikkan jumlah subscriber secara alami

  2. Menambah jumlah viewer video secara organik

  3. Membuat akun AdSense

  4. Cara jitu agar iklan terpasang di video kalian

  5. Memaksimalkan kata kunci dan tagar dalam video

  6. Memilih tema video yang powerfull

  7. Memilih background musik yang sesuai

  8. Hal yang perlu dan tidak perlu dilakukan saat mengedit video

  9. Kesalahan dasar Youtuber pemula


Nah, tunggu apalagi? Kamu bisa daftar dan ikut kursus Youtube murah di Mikka. Kamu bisa langsung mendaftar  dan dapatkan potongan harga khusus. Yuk, ikutan menjadi Youtuber sukses sekarang juga!


First slide