Pelatihan Growth Mindset Pelatihan

Alasan Anda Perlu Ikut Pelatihan Growth Mindset untuk Karir

Alasan Keliru Tentang Pelatihan Growth Mindset Online yang Menghambat Karir 

Orang-orang dengan pola pikir growth mindset akan terbiasa untuk berpikir maju, mempelajari banyak hal baru dan mengembangkan kemampuan diri sebagai bagian dari kebiasaannya.

Sehingga menurut Sten Morgan si penulis buku Success Through Mindset, orang dengan pola pikir growth mindset ini cenderung memiliki kemampuan survive dan keberhasilan di dunia kerja.

Anggapan Keliru Tentang Growth Mindset

Beberapa anggapan yang keliru kadang muncul tentang pola pikir growth mindset ini. Beberapa yang perlu dikenali adalah sebagai berikut:

  • Selalu ada hadiah dan pujian

Ini tidak tepat. Growth mindset bukan tentang sarana untuk memuji dan memberikan apresiasi pada keberhasilan Anda. Namun growth mindset menekankan pada pengembangan diri semaksimal mungkin dan percaya pada segenap kemampuan diri.

  • Growth mindset selalu ada

Tidak selamanya betul. Growth mindset mungkin ada dalam kepribadian Anda, namun ada juga yang tidak memilikinya. Pada intinya, Anda harus mengembangkan sikap ini berjalan dengan waktu dan proses yang panjang. Dia tidak serta merta muncul dan mendarah daging dalam kepribadian kita. 

Pelatihan growth mindset online akan membantu Anda mendapatkan pengertian yang benar dan pengaplikasiian yang tepat tentang growth mindset.


Pentingnya Growth Mindset

  • Melatih sabar dalam proses 

Kita akan terbiasa melihat masalah sebagai tantangan dan bukan hambatan. Dalam proses mengenali dan mencari jalan keluar, growth mindset akan membuat kita mengasah kemampuan berpikir kritis dan analisa. Ini adalah proses awal untuk memecahkan permasalahan.

  • Gagal bukan tidak bisa

Growth mindset juga akan membuat kita melihat kegagalan dari kacamata berbeda. Selama kita melakukan proses dengan benar, maka kegagalan bukalah hal utama yang harus ditangisi. Sebaliknya, kita akan diajak melihat kegagalan sebagai sebuah sukses yang tertunda.

  • Sikap produktif

Hal lainnya adalah melihat bakat sekecil apapun sebagai hal yang bisa dikembangkan. Ini akan membuat orang dengan pola pikir growth mindset akan selalu menjadi orang yang produktif, mengasah kemampuan dan mengembangkan diri.

Pelatihan Growth Mindset

Untuk menumbuhkan sikap ini, ada sejumlah pelatihan yang bisa diikuti. Beberapa keuntungan jika Anda mengambil pelatihan growth mindset online untuk mengembangkan karir adalah seperti di bawah ini:

  • Berani Gagal

Keinginan untuk terus belajar membuat Anda berani mengambil risiko untuk gagal. Apalagi Anda melihat kegagalan bukan akhir segalanya.

  • Menghargai Kritik

Growth mindset akan membantumu fokus pada kritik yang membangun dan tidak menyudutkan. 

  • Semangat Belajar 

Seperti dikatakan sebelumnya, growth mindset terkait erat dengan keinginan untuk terus belajar dan mengembangkan diri.


Pelatihan Growth Mindset Online Series

Dimana mendapatkan pelatihan growth mindset online? Perusahaan Anda bisa mendapatkan modul dan pelatihan growth mindset online bersama Mikkha dan Risconsuling.

Tahun ini Bersama Mikkha & Risconsulting sudah membuka kelas publik program yang akan memberikan pelatihan growth mindset online series. Berikut ini judul kelas yang bisa Anda dan perusahaan ikuti bersama para karyawan di kantor.

  1. Flourish Your Mind With a Digital Mindset

Menciptakan para pekerja profesional harus mampu bersaing dan mulai mengubah pola pikirnya ke arah digital mindset dan pastinya memiliki kemampuan growth mindset yang mampu bersaing.


  1. Improve Your Way of Work With Growth Mindset

Pelatihan ini akan menciptakan budaya baru yaitu karyawan yang memiliki growth mindset. Growth mindset adalah kunci sukses meraih Excellence in Career. Berpikir terbuka dan mau mencoba hal baru dengan melihat potensi diri sendiri akan membuat Anda makin tangguh dan tanggap menghadapi persaingan di era digital.

  1. Stay Relevant as a Leader in Digital Era with Digital Leadership

Program Digital Leadership ini menawarkan pendekatan pembelajaran yang praktis dan komprehensif, memastikan calon pemimpin menjadi seorang Leaders yang mampu menjadi pemimpin yang Digital Ready melalui program yang telah dirancang. Mampu menjelajahi topik-topik seperti perubahan mindset, kesadaran terhadap perkembangan lingkungan di sekeliling kita. Bisa mempelajari cara mengatasi dilema seperti bagaimana cara memimpin dan memotivasi tim secara virtual, serta apa saja tantangan dan peluang di era digital.

  1. Ultimate Digital Leaders Program

Menciptakan pemimpin di era digital yang berbeda. Pemimpin yang memiliki pemikiran ke arah digital mindset yaitu growth mindset. Pemimpin dengan kemampuan soft skill dan hard skill dengan budaya agile. Sehingga hadirnya pemimpin yang siap menghadapi perubahan pola pikir hingga budaya dengan tangkas.

Untuk mendapatkan pelatihan growth mindset online ini, segera hubungi sales Mikkha atau Risconsulting dan perusahaan Anda berhak mendapatkan pelatihan terbaik untuk hasil yang maksimal.


Growth Mindset
Video
Growth Mindset
Rp. 55.000

logo
RISCONSULTING Inovasi Edukasi
Trainer
Buy Training
Growth Mindset
Video
Growth Mindset
Rp. 55.000

logo
RISCONSULTING Inovasi Edukasi
Trainer
Buy Training
First slide