Training Digital Mindset Training

Training Digital Mindset pun Ditawarkan di Mikkha

Training Digital Mindset

Yakin Anda sudah mahir dan update akan perkembangan teknologi? Nah, FYI untuk di era digital saat ini, Anda tidak hanya dituntut mahir memakai teknologi tetapi juga pola pikir juga ikut digital. Ingat digital mindset tidak sama dengan melek digital atau digital savvy.

Digital mindset adalah seperangkat sikap dan perilaku yang memungkinkan seseorang untuk meramalkan kemungkinan dan peluang akan sebuah teknologi digunakan. Mengingat digital mindset sangat diperlukan saat ini, beberapa jenis training digital mindset pun ditawarkan.

Digital mindset kini memang menjadi topik yang menarik dibahas.  Apalagi saat ini di dunia yang sudah serba digital dan modern tentu saja pola pikir berperan penting dalam perkembangan dunia bisnis yang semakin ketat persaingannya.

Training digital mindset pun menjadi hal yang diincar oleh kaum profesional. 

Namun sebelum Anda mengikuti training digital mindset, ketahui dulu ciri-ciri orang-orang yang memiliki digital mindset yaitu memiliki kemampuan sebagai berikut:

  1. Memahami kekuatan teknologi

  2. Mampu beradaptasi 

  3. Memahami dampak

  4. Memahami pergeseran dan gangguan dengan lebih tenang.

Jika Anda merasa tidak memiliki ciri yang disebutkan di atas, maka ini saatnya mencari kursus yang menyediakan training digital mindset.  Setelah mengikuti pelatihan digital mindset, Anda diharapkan memiliki karakter seperti di bawah ini!

Cari Tau Yuk Tentang Trainingnya di sini Training Training Digital Mindset

  1. Abundance Mindset

Setelah mengikuti training digital mindset, tentunya Anda memiliki kecakapan dalam memakai teknologi dan beradaptasi dengan cepat.

Sisi positif, mereka yang memiliki karakter ini tidak akan sungkan melakukan hal kolaboratif dengan pola pikir open mind. Serta kepercayaan pada dunia digital yang dapat terhubung satu sama lain.

  1. Growth Mindset

Yuk ubah fixed mixed menjadi growth mindset. Dalam training digital mindset Anda akan digiring untuk menjadi seseorang dengan karakter growth mindset yaitu karakter yang cenderung melakukan upaya yang lebih dan mau mempelajari hal-hal yang baru. 

  1. Agile Approach

Digital mindset membuat Anda terbuka akan berbagai hal. Ini juga yang akan membuat Anda memiliki karakter ini mampu beradaptasi dengan cepat dalam merespon perubahan dan tantangan. Digital mindset ini tidak suka bergerak lambat, maka mereka akan berpikir bisa kehilangan peluang dan momentum dalam menunjukan hasil yang dikerjakan.

  1. Comfort with Ambiguity

Akibat pandemk saat ini sangatlah penting untuk menjadi adaptif terhadap perubahan. Keuntungan dari training digital mindset yang mampu membentuk individu dengan karakter ini akan menghadapi era digital dengan merasa nyaman terhadap teknologi dan menerima cara kerja yang baru. Bahkan mereka juga berani untuk melakukan eksplorasi dan bereksperimen terhadap digital.

5. Collaborative Approach

Digital mindset menciptakan adanya keragaman pemikiran, pendekatan, dan ide untuk menyelesaikan masalah, membuat terciptanya lingkungan kerja di mana pekerjaan atau bisnis dapat berkolaborasi yang tidak menutup kemungkinan bisa melintasi batas job/role-nya.

6.  Embracing Diversity

Digital mindset menjadikan kemampuan dalam melihat sebuah permasalahan dengan lebih kritis, Anda dengan karakter digital mindset ini akan terlibat dalam dialog dengan pikiran yang berbeda dan merangkul ide-ide yang berbeda dari berbagai pemikiran.

 

Mikkha siap membentuk kamu dengan karakter digital mindset melalui kelas online yang ditawarkan. Yuk segera mengubah fixed mixed dengan growth mindset bersama Mikkha.



Digital Mindset
Video
Digital Mindset
Rp. 77.000

logo
RISCONSULTING Inovasi Edukasi
Trainer
Buy Training
Growth Mindset
Video
Growth Mindset
Rp. 55.000

logo
RISCONSULTING Inovasi Edukasi
Trainer
Buy Training
Growth Mindset
Video
Growth Mindset
Rp. 55.000

logo
RISCONSULTING Inovasi Edukasi
Trainer
Buy Training
First slide