kursus akuntansi online Kursus

Kursus Akuntansi Online Buat Kamu Yang Ingin Menyelam di Bidang Akutansi!

Kursus Akutansi Online Buat Kamu Yang Ingin Menyelam di Bidang Akutansi!



Kursus Akuntansi Online - merupakan alternatif yang paling cepat dan intens untuk kamu yang sedang ingin memperdalam skill akutansi. Yup, akutansi  adalah divisi atau bagian terpenting dari sebuah perusahaan. Sebab, akutansi berperan penting dalam mengolah informasi dan arus keuangan perusahaan.  Berbagai macam transaksi penting dalam sebuah perusahaan dicatatat secara berurutan dan secara rutin dilakukan oleh seorang akuntan.


Para siswa atau mahasiswa kebanyakan menghindari bidang yang satu ini. Selain karena berhubungan erat dengan matematika, akutansi juga sangat krusial. Dalam menghitung keuangan, diperlukan ketelitian dan kecakapan agar perhitungan tidak meleset. Sebab, akutansi tak memberikan toleransi bagi kesalahan dalam menghitung data. 


Meski begitu, akutansi adalah jantung perusahaan. Tanpa akutansi, perusahaan akan kehilangan arah. Pertumbuhan dan kestabilan perusahaan ditentukan untuk laju dan sikus keuangan yang dilakukan oleh divisi akutansi. Selain karena berhubungan dengan kelangsungan kehidupan perusahaan internal, akutansi juga berpengaruh terhadap relasi antar perusahaan secara eksternal. Data-data akutansi yang diolah berfungsi sebagai jembatan antara perusahaan dengan orang ketiga terkait kerja sama, proses jual beli, investasi, dan transaksi lainnya. 


Mengapa kita harus Kursus Akutansi?


Akutansi memang diajarkan di sekolah-sekolah, terutama sekolah menengah kejuruan, dan universitas yang menyediakan jusrusan akutansi. Meski begitu, untuk kamu yang belum pernah mempelajari akutansi dan masih mengambang terkait skill tersebut, kamu bisa mengambil kursus untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang akutasi dan juga trik-triknya. Karena, dengan mengikuti kursus, kamu bisa meng-eksplore banyak hal yang tidak kamu dapatkan selama kuliah atau sekolah. Kamu berkesempatan untuk belajar lebih intensif dan detail dengan trainer agar wawasan yang kamu pelajari tertanam lebih dalam. 


Siapa saja yang bisa kursus akutansi?


Siapapun boleh mengikuti kursus akutansi. Apalagi untuk kamu yang berminat dengan bidang akutansi, dimana memiliki kesempatan yang sangat besar untuk bekerja di sebuah perusahaan. Kamu yang telah mempelajari akutansi sebelumnya juga bisa mengupgade skill kamu agar kemampuanmu kian terlatih dan berkembang untuk mencapai level selanjutnya. Kamu yang bahkan belum pernah belajar akutansi pun juga bisa. Meski tak punya dasar, selagi kita punya kemauan, apapun bisa diraih. Jika keinginan kamu untuk belajar akutansi kuat, maka bukan tak mungkin kamu bisa sampai ke tahap mahir, kan?


Mikkha, tempat kursus akutansi online bersertifikat dengan harga terjangkau


Kursus, selain karena ilmu yang didapat akan lebih intensif, proses belajar tatap muka dengan jumlah murid yang sedikit akan membuat penyampaian materi berlangsung secara efektif. Namun, kendala jarak dan harga seringkali menjadi hambatan bagi seseorang untuk mengurungkan niat belajarnya. Saat ini, karena keterbatasan aktivitas yang disebabkan oleh pandemi, membuat sebagian orang kesulitan dalam mencari akses ke suatu tempat. Jangankan kursus, sekolah saja ditutup dan para murid justru dianjurkan untuk belajar dari rumah dengan menggunakan fasilitas teknologi. 


Saat ini teknologi memang mengambil alih banyak kegiatan, begitu juga untuk kegiatan kursus. Banyak sekali lembaga kursus yang beralih ke sistem digital agal lebih mudah diakses tanpa melanggar protokol kesehatan, Mikkha misalnya. 


Mikkha merupakan platform learning online berbasis web yang memungkinkan kamu belajar skill apapun, baik hard skill atau soft skill secara intensif dan interaktif, termasuk juga skill akutansi. 


Menggunakan Mikkha, kamu akan diajarkan akutansi dari dasar, hingga rahasia-rahasia dalam mengelola keuangan secara tepat. Dipandu oleh praktisi yang berpengalaman di bidangnya, kamu akan lebih mudah memahami materi yang disampaikan. 


Untuk urusan harga, kursus di Mikkha masih dibilang cukup terjangkau jika dibandingan dengan platform kursus lainnya. Bahkan kalau kamu beruntung, kamu bisa mendapatkan diskon atau bonus di hari tertentu. Jadi, ada baiknya kalau kamu banyak-banyak mengunjungi Mikkha secara berkala untuk mendapat kejutan seru. 


Berapa Biaya Kursus Akutansi Online di Mikkha?

Untuk harga, Mikkha sama sekali tidak menjatuhkan harga yang tinggi yang memberatan kantong. Harga kursus di Mikkha cukup bersahabat. Kamu mungkin bakal berkesempatan mendapat potongan harga jika kamu menjadi pengguna baru di Mikkha



First slide