kursus blogger Kursus

Kursus Blogger Online Terbaik Untuk Pemula Bersama | Mikkha

Kursus Blogger Online dari Pemula sampai Bisa

Kursus Blogger Online Bagi Anda yang ingin bisa mempunyai blog sendiri, Anda bisa mempelajarinya melalui kursus blogger. Mengapa harus kursus blogger?

Blog adalah website yang mengandung konten personal layaknya tulisan dalam bentuk artikel, foto, video, dan lainnya yang dikelola oleh penulis dan biasanya berisi pengalaman pribadi, eksperimen ataupun observasi, opini dari penulis, dll. Dan dalam blog ini diusahakan menarik perhatian pengunjung seperti melengkapinya dengan gambar ataupun link yang lainnya. 

Karena penggunaan internet yang sudah mencapai 100 jt pengguna, Anda seharusnya bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk membangun sebuah nama brand bisnis yang Anda kelola. Disini diperlukan kreativitas, pengetahuan dan kejelian sehingga mampu menarik perhatian konsumen. 

Kursus blogger akan mengajarkan Anda tentang beberapa hal

1.  Mempelajari tentang Web Design Kursus Blogger Online

Pengetahuan seputar web desaign terutama tentang desain template untuk platform blogspot. Karena templete sangat penting sebagai penayang iklan termasuk pada Google AdSense, karena berpengaruh pada pendapatan. Jika templet tidak menarik secara otomatis iklan tidak akan tampil secara maksimal.

2. Membuat Konten Blogspot yang menarik Kursus Blogger Online

Anda akan mempelajari teknik link building sebagai upaya memperkuat kedudukan Anda di mesin pencarian agar mudah ditemukan dengan produk yang ditawarkan blog tersebut.

3. Belajar Basic Skill Bahasa Pemograman Kursus Blogger Online

Memahami dasar-dasar pembuatan blog, mempelajari semua problem solving tentang blog dan pernak-pernik didalamnya. Seperti HTML CSS, dan Javascript, dll

4. Writing Skills

Anda harus belajar melatih skills yang Anda miliki, elajar dari kegagalan- kegagalan, mencari ide-ide terbaru sehingga apa yang Anda keluarkan atau Anda tulis dalam blog berbeda dengan publikasi lainnya. 

Tidak hanya memerlukan kefokusan saja, melainkan harus adanya updatem kreativ dalam membuat template. Untuk itu kursus blogger Online adalah salah satu hal yang membantu permasalahan Anda. Kursus Blogger agar mampu memiliki blog yang menarik, informatif dan menjadi sarana promosi yang efektif dan jasa yang Anda tawarkan. Selanjutnya Anda akan belajar bagaimana membuat blog lebih seo friendly dan bermanfaat bagi sesama. 

 

Kelas : Kursus Blogger Online Bagi Pemula Sampai Bisa

 


Optimasi SEO Untuk Website Makin Bercuan
Live
Optimasi SEO Untuk Website Makin Bercuan
Rp. 99.000

logo
Mikkha edu For Provider
Trainer
Buy Training
First slide