Kursus Email Marketing Online Terjamin

image kursus email marketing
Digital Marketing
image
2021-01-18 06:28:57

Ada beberapa tips yang perlu diperhatikan ketika kalian menggunakan email marketing yang biasanya juga akan dijelaskan ketika Anda mengikuti kursus email maketing.


Kursus Bahasa Inggris Online


Memastikan email list bersih 
Email list yang kalian miliki haruslah bersih sehingga ketika ada pelanggan yang sudah tidak aktif lagi maka sebaiknya dihapus agar tetap besih dan fresh. Selain itu, kalian juag harus memastikan email mana saja yang masih aktif dan hanya email aktif yang menjadi pelanggan Anda. 


Jika kalian masih ragu untuk mengahpus email lama dan memiliki kemungkinan meraka masih aktif maka Anda bisa menanyakan kepada mereka apakah emailnya masih aktif atau tidak. Jika tidak ada jawaban maka sebaiknya dihapus saja dan jangan ragu untuk menghapusnya. 


Membuat segmentasi pada daftar email
Sebagian besar orang akan membuka email jika isi dari email tersebut merupakan pas dengan kebutuhan yang kita butuhkan. Sehingga, penting bagi kalian untuk melakukan segmentasi email agar bisa menawarkan produk sesuai dengan yang pelanggan inginkan. Selain itu, sebaiknya Adan mengirim email kepada orang yang sudah pernah membeli produk kalian. 

Menghindari spam

Sebaiknya Anda jangan menulis email marketing yang dapat mengakibatkan itu sebagai sebuah spam. Jika email itu sebuah spam maka tidak akan masuk ke dalam kotak masuk email pelanggan Anda.


Tips Email Marketing

Beberapa tips berikut adalah bagaimana cara meningkatkan email open rates dari email marketing yang akan Anda kirimkan :

Belajar Email Marketing

1. Pastikan bahwa email list Anda selalu fresh dan bersih.
Jangan ragu untuk menghapus beberapa pelanggan yang sudah tidak aktif atau tidak lagi berinteraksi dengan Anda. Pastikan bahwa penerima email Anda adalah pelanggan yang aktif. Namun bisa jadi pelanggan lama mungkin masih tertarik jadi ada baiknya sebelum menghapus mereka dari email list Anda dapat menulis email untuk menanyakan apakah mereka masih mau tergabung di daftar email Anda dan menanyakan apakah mereka masih mau menerima informasi terupdate dari email yang Anda kirimkan.

2. Buat segmentasi daftar email.
Kebanyakan orang akan membuka sebuah email penawaran sebab isi email yang memang sesuai dengan yang mereka butuhkan. Anda juga dapat melakukan segmentasi daftar email misalnya dari kebiasaan masing-masing pelanggan.
Email yang akan Anda kirim kepada pelanggan yang sudah pernah membeli produk Anda dan yang belum pernah sama sekali tentunya berbeda. Dalam kursus email marketing Anda akan mendapatkan tips bagaimana menulis email untuk tujuan yang berbeda.

3. Hindari spam filters
Hindari menulis dalam email marketing Anda hal-hal yang dapat menyebabkan email Anda dinilai sebagai spams hingga berakibat email Anda tidak dapat masuk ke inbox pelanggan malah masuk sebagai spams.

4. Perhatikan waktu pengiriman email
Waktu pengiriman email marketing sangat berpengaruh besar untuk memastikan apakah pelanggan menerima dan membuka email Anda. Sebagai contoh, biasanya orang akan membuka email tentang hobi, info travel, kuliner dan lain-lain pada saat sebelum atau sesudah jam kerja, atau jam istirahat, sedangkan email yang berhubungan dengan pekerjaan akan dibuka selama jam kerja. Berdasarkan hasil penelitian waktu terbaik untuk mengirim email marketing untuk mendapatkan open email rates dan click through rate yang tinggi adalah pada hari biasa. Sedangkan waktu terbaik untuk mengirim email adalah pada siang hari.

5. Buat subject line yang menarik perhatian.
Subject line sebuah email adalah hal pertama yang dilihat oleh para penerima email. Karena itu pastikan subject line yang Anda menarik perhatian para pelanggan newsletter Anda. Tulis subjet line yang kreatif dan buat orang menjadi penasaran dengan angka misalnya yang biasanya lebih menarik perhatian.

6. Tulis isi email Anda seakan-akan Anda hanya mengirimkannya pada satu orang.
Salah satu keunggulan email marketing adalah kemampuannya untuk memberikan kesan personal kepada pelanggan. Agar dapat menulis email dengan nada lebih personal, Anda harus memahami pelanggan Anda dengan memahami apa masalah mereka, apa yang mereka inginkan, apa yang mereka suka dan tidak suka. Masih banyak hal yang akan dapatkan secara detail dengan mengikuti kursus email marketing bersama kami. Dapatkan manfaatnya untuk kemajuan bisnis online Anda.

Sekarang ini, telah dibuka kelas untuk Basic English yang akan membantu kamu untuk lebih percaya diri saat terlibat ke dalam percakapan-percakapan bahasa Inggris. Dengan harga spesial, kamu bisa mendapat akses kelas interaktif selama sebulan dengan 8 kali pertemuan. 

Mikkha merupakan education marketplace yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan memberi pelatihan sesuai dengan bakat dan minat. Ada banyak kelas yang menyediakan berbagai pelatihan penambah skill di bidang bisnis, teknologi, lifehack, bahkan bahasa. 

Berapa Biaya Kursus Email Marketing Online di Mikkha?

Untuk harga, Mikkha sama sekali tidak menjatuhkan harga yang tinggi yang memberatan kantong. Harga kursus di Mikkha cukup bersahabat. Kamu mungkin bakal berkesempatan mendapat potongan harga jika kamu menjadi pengguna baru di Mikkha




Pelatihan Email Marketing

Related Training
Email Marketing untuk Kelancaran Bisnismu
Language: Bahasa Indonesia
Live Training
Rp. 110.000

logo
Mikkha edu For Provider
Basic English Communication Class for Professionals
Language: English
Live Training Save 52%
Rp. 242.000 Rp. 500.000

logo
Mikkha edu For Provider
English Communication Class for Basic
Language: English
Live Training Save 52%
Rp. 242.000 Rp. 500.000

logo
Mikkha edu For Provider
Jualan laris dengan Instagram Marketing
Language: Bahasa Indonesia
star star star star star_half 4.8 
(5 reviews) + e-certificate
Live Training Save 53%
Rp. 330.000 Rp. 700.000

logo
Mikkha edu For Provider
Negotiation Skill in New Normal Era
Language: Bahasa Indonesia
star star star star star_half 4.6666666666667 
(3 reviews) + e-certificate
Live Training
Free

logo
RISCONSULTING Provider