Kursus Instagram Bisnis Untuk Marketing kursus Instagram Ads Marketing

Kursus Instagram Ads untuk Strategi Marketing Bisnis Online


  Kursus Instagram Ads untuk Strategi Marketing Bisnis Online  


Belakangan ini, eksistensi Instagram Bisnis semakin populer di kalangan netizen Indonesia. Karena bukan hanya sebagai aplikasi berbagi video dan foto, Instagram juga dipergunakan untuk keperluan bisnis. Oleh karena itu, beberapa lembaga virtual class atau workshop offline gencar mengadakan kursus Instagram untuk bisnis. 

 

Dilansir dari  Kompas.com pengguna Instagram di Indonesia mencapai 22,6 persen atau sebanyak seperempat total penduduk Indonesia. Bisa dibilang jumlah pengguna Instagram di Indonesia adalah sekitar 58.840.000 jiwa.

 

Kebanyakan dari mereka sadar kalau dengan pengguna sebanyak itu telah menciptakan peluang strategi marketing yang paling mutakhir sehingga banyak pengguna yang memanfaatkan instagram ads untuk bisnis online. 

 

Mengapa Harus Menggunakan Instagram Ads untuk marketing bisnis online?

 

Baca Juga Tentang : Tips Mengikuti Kursus Email Marketing Online di Mikkha Edu

Sebagai social media yang paling lengkap, Instagram Ads adalah paket lengkap untuk bisnis online. Kamu bisa berjualan, promosi, endorse artis, transaksi, hingga negosiasi. Tapi untuk mengunggah foto dan caption, kamu nggak bisa asal-asalan. Kamu harus perhatikan kualitas foto dan caption supaya bisa menarik perhatian calon pembeli. Logikanya, nggak mungkin kalau kamu mau beli produk yang kualitas fotonya blur, kan? 


Kalau kamu bisa menguasai trik bagaimana memanfaatkan Instagram untuk bisnis, dijamin deh bisnis kamu bakal lancar jaya. Pembeli bakal terus berdatangan, dan kamu bahkan nggak perlu lagi mikirin cara buat narik followers. Karena kalau kamu berhasil membuat engagement dengan calon pelanggan dan juga menjaga kepercayaan mereka, bukan nggak mungkin mereka juga akan mengajak teman-temannya buat beli produk kamu. Tetapi kalau kamu masih begitu awam, coba deh cari lembaga-lembaga pelatihan yang menyediakan kursus bisnis di instagram. 

Apa saja yang akan dipelajari di kursus Instagram Ads bisnis untuk marketing online?

 

Banyak banget dan pastinya waktu kamu nggak bakal terbuang sia-sia. Karena setiap materi yang disampaikan bakal berguna banget buat kelangsungan dan perkembangan bisnis Kamu. Kamu akan diajarkan bagaimana membuat foto produk yang menarik, copywriting, dan melakukan promosi sampai kamu berhasil mengundang beberapa pengguna untuk membeli produkmu. Kamu juga akan diajarkan mengatur profil dan bio serta benchmarking dan menganalisis insight dan kompetitor.  Baca Juga Info Tentang : Pelatihan Kewirausahaan Online, Berikut Keuntungannya!

 

Di mana tempat untuk kursus Instagram Ads untuk marketing bisnis?

Sekarang ini sudah banyak lembaga yang menyediakan kursus Instagram untuk marketing bisnis online, yang pastinya dengan metode pemlajaran yang berbeda-beda. Sebagai one stop interactive learning platform, Mikkha menyediakan berbagai pelatihan upskilling untuk mengembangkan keterampilan, salah satunya adalah kursus Instagram untuk bisnis. 

 

Dengan metode pengajaran yang interaktif, kamu dijamin akan lebih memahami materi yang disampaikan. Karena metode interactive online learning memungkinkan murid dapat berdiskusi dan megajukan tanya jawab secara langsung. Selain itu kamu akan mendapat trainer seorang praktisi yang memang menguasai bidang tersebut yang mana track record dan jam terbangnya telah mencapai profesional. Dengan begitu, Kamu berkesempatan belajar dari ahlinya. Jika masih penasaran, Kamu bisa mendaftarkan diri di mikkha.com dan rasakan pengalaman belajar online yang beda dari yang lain!

Kursus Instagram Marketing Ads

 



Jualan laris dengan Instagram Marketing
Live
Jualan laris dengan Instagram Marketing
Live Training Save 53%
Rp. 330.000 Rp. 700.000

logo
Mikkha edu For Provider
Trainer
Buy Training
First slide