kursus google ads Kursus

Kursus Google Ads Online (Adwords) di Mikkha Edu Buktikan

 

Apa saja yang didapat kursus Google Ads di Mikkha? Ketahui dulu beberapa hal berikut Ini

Banyak hal yang memang harus diketahui sebelum Anda memutuskan untuk mendaftarkan diri pada kursus Google Ads. dalam hal ini, Anda harus tahu seluk beluk dari Google Ads tersebut. Apakah strategi pemasaran dengan memanfaatkan layanan tersebut sangat cocok dalam mengembangkan usaha Anda ke depannya ataupun tidak jika memang dirasa sudah cocok, Selanjutnya, yang perlu dilakukan adalah dengan memutuskan untuk memilih tempat yang berkualitas.

Disebutkan bahwa Google Ads atau Google AdWords ini sering kali memberikan kesuksesan bagi mereka yang paham bagaimana cara menjalankannya. Oleh sebab itu, telah hadir Pelatihan Google Ads yang akan membantu Anda dalam hal ini. Dengan demikian, ada beberapa hal yang memang harus Anda ketahui sebelum memutuskan untuk mendaftarkan diri dalam pelatihan Google Ads itu sendiri. Berikut beberapa hal tersebut untuk kemudian dijadikan sebagai pemahaman awal atas Google Ads itu sendiri.

 1. Pelatihan Google Ads itu untuk beriklan?

Salah satu layanan pengiklanan secara online yang dikembangkan oleh pihak Google. Siapa saja yang memanfaatkan layanan iklan ini, maka akan dikenakan sejumlah uang. Oleh sebab itu, seseorang harus mengetahui seluk beluknya melalui pelatihan Google Ads sebelum memutuskan untuk memanfaatkan Google AdWords.  

2. Apakah pelatihan Google Ads sangat mahal?

Banyak pebisnis yang menganggap jika beriklan melalui Google Ads sangatlah mahal. Hal ini seperti halnya melemparkan sejumlah uang pada lubang hitam. Bahkan pengelolaan Google Ads yang tidak tepat akan menyebabkan pembengkakkan keuangan di setiap bulannya sehingga diperlukan adanya Pelatihan Google Ads.  

3. Google Ads tidak akan pernah dikonversi?

Kebanyakan orang akan menganggap jika traffic yang diperoleh melalui Google Ads tidak akan pernah dikonversi,padahal yang demikian ini tidak selamanya benar. Seperti yang nanti Anda dapatkan dalam pelatihan Google Ads, jika sebuah akun terstruktur dengan baik hingga iklan yang ditampilkan sangat relevan, maka semua akan bekerja sesuai dengan keinginan. 

Dengan demikian, tidak selamanya beriklan dengan memanfaatkan Google Ads sangat merugikan. Selama Anda mengikuti pelatihan Google Ads dan memahami strategi pemasaran dengan Google Ads, nantinya Anda akan bisa menekan tingginya biaya yang harus dikeluarkan hingga mampu mengkonversi dengan penjualan banyak produk untuk meningkatkan keuntungan yang menarik.

        Fitur unggulan Mikkha

Beberapa fitur unggulan Mikkha yang membuat pembelajaran online menjadi lebih efektif di antaranya:

 

• Sesi video langsung:

Berinteraksi tatap muka secara online antara trainer dan peserta melalui video live dengan tambahan fitur alat kolaborasi seperti chat, polling dan kemampuan breakout room.  

• White board:

Trainer dapat menggunakan papan tulis untuk menggambarkan, membuat anotasi, dan mendemonstrasikan poin-poin penting

• Ruang kelas virtual real time:

Pengguna dari berbagai lokasi dapat berpartisipasi secara real time di kelas virtual ini

 

• Berbagi konten:

Pengguna dapat mengunggah dan mengunduh bahan presentasi dalam format apa pun (PowerPoint, PDF, dokumen, dan video)

 

• Manajemen pengguna: 

Mengelola banyak peserta dan Trainer untuk menyampaikan dan menjadwalkan kelas

Sekarang ini, telah dibuka kelas kursus Google Ads yang akan membantu anda untuk lebih yakin saat membuat suatu iklan ke dalam Google. dengan harga yang spesial, anda bisa mendapat akses kelas interaktif selama sebulan dengan 8 kali pertemuan loh. 

Mikkha merupakan education marketplace yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan memberi pelatihan sesuai dengan bakat dan minat. Ada banyak kelas yang menyediakan berbagai pelatihan penambah skill di bidang bisnis, teknologi, lifehack, bahkan bahasa. 

Berapa biaya kursus Google Ads online di Mikkha?

Untuk harga, Mikkha sama sekali tidak menjatuhkan harga yang tinggi yang memberatan kantong. harga kursus di Mikkha cukup bersahabat. anda mungkin bakal berkesempatan mendapat potongan harga jika anda menjadi pengguna baru di Mikkha.

 

 


Jualan laris dengan Instagram Marketing
Live
Jualan laris dengan Instagram Marketing
Live Training Save 53%
Rp. 330.000 Rp. 700.000

logo
Mikkha edu For Provider
Trainer
Buy Training
Jangkau Konsumen Lebih Banyak dengan Google Ads
Live
Jangkau Konsumen Lebih Banyak dengan Google Ads
Live Training Save 48%
Rp. 220.000 Rp. 700.000

logo
Mikkha edu For Provider
Trainer
Buy Training
Cara Menjual dengan Gaya Menggunakan Persuasive Copywriting
Live
Cara Menjual dengan Gaya Menggunakan Persuasive Copywriting
Live Training Save 50%
Rp. 220.000 Rp. 330.000

logo
Mikkha edu For Provider
Trainer
Buy Training
Optimasi SEO Untuk Website Makin Bercuan
Live
Optimasi SEO Untuk Website Makin Bercuan
Rp. 99.000

logo
Mikkha edu For Provider
Trainer
Buy Training
First slide