Kursus Keterampilan Kursus

Kursus Keterampilan Online Bersertifikat Resmi

 

5 Kursus Keterampilan Online ini Banyak Dicari Perusahaan!

 

Kursus Keterampilan Online  semakin dicari sejak pandemi covid-19 menyerang. Bahkan beberapa lembaga kursus offline sekarang juga menyediakan sistem online guna mematuhi protokol kesehaan, serta mengurangi pertemuan di tempat umum. 

 

Meski begitu, ketrampilan tetaplah menjadi hal utama yang dibutuhkan dalam dunia kerja. Kualifikasi  karyawan ditingkatkan mengingat persaingan industri kerja yang semakin meningkat. Apalagi dampak dari pandemi ini menyebabkan beberapa perusahaan bangkrut dan terpaksa melakukan PHK karyawannya. Untuk itu, saingan kerja tidak lagi berasal dari lulusan baru, tetapi dari mereka yang juga sudah berpengalaman dan kehilangan pekerjaannya. Kursus Keterampilan Online

 

Agar tidak tersaing dalam industri pekerjaan, kita sebagai jobseeker tentu harus bertekat meningkatkan keterampilan. Terutama untuk freshgraduate, keterampilan adalah senjata untuk kamu bisa bersaing dengan jobseeker lainnya. Kursus Keterampilan Online

 

Berikut ini adalah 5 keterampilan yang harus kamu asah karena banyak dicari perusahaan!

Baca Juga : Pelatform Kursus Online Bersertifikat

1. Digital Marketing Kursus Keterampilan Online

Penggunakan gadget seperti smartphone dan laptop semakin meningkat. Apalagi selama pandemi ini, banyak kegiatan yang mengandalkan perangkat digital. Hal ini juga membuat pemasaran digital—yang biasa kita sebut digital marketing— menjadi sebuah prospek pekerjaan yang penting dan skill akan digital marketing pun kian diminati. Melalui digital marketing, kamu bisa membantu konsumen memperoleh berbagai produk atau layanan yang mereka butuhkan secara mudah karena pemasaran yang dilakukan lewat internet, misalnya pemasangan iklan atau berpromosi. 

2. Data Analytics Kursus Keterampilan Online

Pengolahan data atau data analisis juga merupakan skill yang wajib dibutuhkan oleh semua perusahaan. Yup. Perusahaan apapun, baik perusahaan kecil atau besar, tentu membutuhkan orang-orang yang bisa menganalisis data agar kinerja karyawan dan target dapat terukur dengan jelas.  Misalnya ketika hendak mengambil keputusan, perusahaan pastilah butuh data atau bahan-bahan yang bisa dijadikan landasan untuk pengambilan keputusan. Maka karena itu kedudukan data analisis

3. Sangatlah penting. Kursus Keterampilan Online

Software Development

Pengembangan software atau software development banyak dipakai untuk mengembangkan layanan di banyak perusahaan. Skill seperti sangat dibutuhkan terutama bagi perusahaan yang mengandalkan software sebagai layanannya. Nah, jika memiliki contoh skill seperti ini, kamu tentu dapat mempermudah proses penciptaan serta pemeliharaan software tersebut.

4. Video Production Kursus Keterampilan Online

Saat ini, hampir semua media sosial memiliki fitur video yang bisa mendatangkan traffic lebih tinggi dari foto atau carousel. Contohnya Tik Tok, Instagram,Youtube, dan Facebook. Iklan dengan durasi satu menit sangat diminati, apalagi dikemas dengan konsep unik. Maka dari itu, perusahaan membutuhkan banyak orang yang mampu melakukan video production  untuk mengkampanyekan produk perusahaan secara internal maupun eksternal.

5. Design Graphic Kursus Keterampilan Online

Perusahaan akan mati tanpa seorang Desain Grafis. Pasalnya semua media promosi, dari mulai website, sosial media, video, bahkan kemasan dan brandin, bergantung dari seberapa kreatif visual yang ditampilkan. Desain grafis adalah magnet dari sebuah perusahaan. Tanpa desain grafis, bagaimana mereka akan menciptakan logo, ilustrasi, dan melakukan media promosi? Jadi, jika kamu sekarang punya keterampilan desainer grafis, jangan ragu untuk terus melatihnya. Karena selain bekerja di perusahaan, kamu bisa menciptakan pekerjaan untuk dirimu sendiri. 

 

Itulah lima keterampilan yang dibutuhkan perusahaan dan bisa kamu asah untuk menggali potensimu sendiri. Ada banyak media yang bisa mendukung kamu belajar seperti, membaca buku, menonton pelatihan gratis di Youtube, mengikuti praktisi yang cocok dengan gaya belajar kamu. Kamu juga bisa mengikuti pelatihan online, seperti ikut kursus keterampilan di Mikkha Edu!

 

Mikkha Edu merupakan online learning platform yang akan membantu kamu mengupgrade skill sesuai minatmu. Dipandu oleh praktisi yang berpengalaman di bidangnya, kamu akan mendapat bimbingan khusus yang bisa mengajari kamu dasar-dasar ilmu, tips dan trik terkait skill yang kamu pelajari. Selain itu, metode pembelajaran kami menggunakan metode interaktif, dengan begitu kamu bisa diskusi langsung dengan trainer jika ada materi yang belum kamu pahami. 

 

Tunggu apalagi, daftarkan diri kamu sekarang di Mikkha.com. Ada banyak kelas upskill yang nungguin kamu, nih!

 

 

 

Cara Menjual dengan Gaya Menggunakan Persuasive Copywriting
Live
Cara Menjual dengan Gaya Menggunakan Persuasive Copywriting
Live Training Save 50%
Rp. 220.000 Rp. 330.000

logo
Mikkha edu For Provider
Trainer
Buy Training
First slide