kursus untuk memulai bisnis Kursus

5 kursus untuk memulai bisnis Kuliner

5 Kursus untuk Memulai Bisnis Kuliner yang Bakal Tren di 2022


kursus untuk memulai bisnis - Tahun baru sudah di depan mata. Saatnya membuka peluang untuk penghasilan tambahan dengan cara memulai bisnis sampingan dari rumah.

Kamu bisa mulai mencari kursus untuk memulai bisnis di rumah. Misal, memulai bisnis kuliner secara online dari rumah. Apalagi bisnis online masih diminati banyak orang ditengah kondisi saat ini. 

Untuk kamu yang suka memasak, tidak salah kalau membidik bisnis kuliner. Sebab, peluang bisnis kuliner memang mengggiurkan dengan keuntungan diperoleh.

Nah, tips sebelum kamu merintis usaha baru ini ada baiknya kamu juga mencari tahu kursus untuk memulai bisnis kuliner yang bisa mendatangkan cuan di tahun 2020.


Kursus Bikin Makanan Korea kursus untuk memulai bisnis

Kursus untuk memulai binsis di makanan yang pertama adalah kursus online membuat makanan Korea. Prediksinya sampai tahun 2022, makanan Korea masih memiliki pasar konsumen yang besar.

Apalagi untuk peggemar drama Korea Selatan, adegan dalam K-drama sering memunculkan makanan lezat dari Korea Selatan yang menggugah selera.

Ini juga yang membuat bisnis makanan Korea makin menjamur. Mulai dari tteobokki yang siap masak. Eomuk atau odeng dengan bumbu kuahnya. 

Untuk yang suka nasi, ada bibimpab. Ada juga huraideu chicken atau ayam khas Korea dan kimchi.


Kursus Bikin Minuman Kekinian kursus untuk memulai bisnis

Siapa sih yang tidak minuman kekinian? Sebut saja kopi gula aren, minuman dengan boba hingga minuman sehat seperti teh, smoothies dan jus.

Kursus untuk memulai bisnis minuman kekinian ini juga menarik dicoba. Apalagi untuk membuat kopi tentu dibutuhkan skill khusus bukan?

Dengan kursus online membuat minuman kekinian kamu bisa menjual dari rumah. Jadi kamu tidak perlu menyewa tempat nih. Lebih menguntungkan tentunya.


Kursus Bikin Bento Sehat kursus untuk memulai bisnis

Kursus untuk memulai bisnis kuliner yang bisa kamu lirik juga adalah kursus membuat bento sehat. Bento ala Jepang ini selain praktis juga sehat.

Saat ini hidup sehat menjadi tren dan gaya hidup kebanyakan orang. Jadi tidak salah kalau kamu menjual online kateringan makanan bento karena sudah ada segmen pembelinya.

Kamu bisa mencari tahu referensi aneka menu bento yang praktis dan mencoba praktik. 

Nah, semoga artikel di atas memberikan inspirasi ya. Kalau kamu bingung memulai, cara mudah adalah adalah dengan mencari kursus untuk memulai bisnis kuliner yang sesuai minat. Kamu bisa mencari di Mikkha lho.



5 Dongkrak Bisnis disaat Krisis
Video
5 Dongkrak Bisnis disaat Krisis
Free

logo
Jazak Yus Afriansyah
Trainer
Buy Training
Pelatihan Bisnis for Pention
Video
Pelatihan Bisnis for Pention
Rp. 110.000

logo
RISCONSULTING Inovasi Edukasi
Trainer
Buy Training
Formula 7 Meledakkan Penjualan
Video
Formula 7 Meledakkan Penjualan
Free

logo
Jazak Yus Afriansyah
Trainer
Buy Training
First slide