Public Training Online Kursus

Public Training Online di Mikkha Edu

3 Pilihan Public Training Online Untuk Meningkatkan Soft Skill

 

Publice Training Online - Untuk menjadi sukses, baik sebagai pelajar atau pekerja tidak hanya dituntut memiliki hard skill. Tapi juga soft skill adalah hal penting yang perlu dikembangkan untuk mendukung meraih sukses.

 

Apa itu soft skill? Soft skill adalah kecerdasan sosial, kemampuan beradaptasi dan komunikasi serta memahami karakteristik orang.

 

Soft skill ini sebagai indikator bagaimana kamu dapat berinteraksi dan bersosialisasi dengan orang lain di dunia kerja atau kampus.

 

Nah untuk kamu yang ingin meningkatkan kemampuan soft skill, kita sudah lebih mudah.

 

Ada 3 pilihan public training online yang akan membantu soft skill kamu semakin baik. 

 

Public Speaking Publice Training Online

Ini adalah kemampuan yang harus kamu miliki. Mengapa? Karena kemampuan berbicara di depan khalayak diperlukan setiap saat. Dalam dunia kerja atau kuliah, tentu ada waktu di mana kamu akan berhadapan dengan orang banyak dan berbicara di depan mereka.

 

Misal, saat presentasi. Kemampuan public speaking ini memperlukan rasa percaya diri dan berani mengutarakan pendapat.

 

Dengan mengikuti public traning online seperti public speaking akan membantu kamu untuk lebih lancar saat berbicara di depan banyak orang.

 

Kemampuan lain yang bisa diperoleh dari public speaking ini adalah mampu berkonsentrasi menghadapi masalah dan bersikap tenang.

Time Management Publice Training Online

Public training online yang perlu diikuti juga adalah time management. Apalagi di dalam dunia kerja, time management ini adalah hal yang krusial. Waktu adalah hal berharga seperti uang.

 

Time management melatih untuk kamu tidak menghabiskan waktu lama untuk satu project.

Perlu ada kemampuan untuk mengatur agar pekerjaan tidak dilakukan buru-buru dan hasil tidak maksimal. Dengan pengaturan waktu yang baik, pekerjaan harus ada tenggat waktu masing-masing. 

 

Caranya adalah dengan membuat skala prioritas dan jadwal yang benar. Tips urutkan pekerjaan mana yang penting dan butuh waktu lama. Timeline akan membantu untuk menyelesaikan pekerjaan yang harus diselesaikan lebih dahulu.

 

Leaderhsip Publice Training Online

Public training online yang juga perlu dilengkapi mengasah soft skill adalah pelatihan kepemimpinan.

 

Meski saat ini kamu bukan manager atau pemimpin peusahan, tapi tetap memerlukan public training online leadership. Sebab, dengan kemampuan memimpin ini akan membantu karir kamu melesat.

 

Atasan kamu bisa mempromosikan kamu lebih cepat, ketika melihat kamu ada potensi untuk menjadi leader yang kamu asah melalui pelatihan-pelatihan.

 

Dalam pelatihan leadership biasanya akan diberikan materi seperti, manajemen konflik, membuat keputusan, manajemen proyek dan mentoring. 

 

Untuk kamu yang ingin meningkatkan soft skill, jangan ragu untuk mengikuti public training online yang sudah Mikkha paparkan di atas. Kamu juga bisa bergabung dengan pelatihan online bersama mentor pengalaman dengan mengubungi Mikkha.

Anak Jago Bicara di Depan Kelas
Live
Anak Jago Bicara di Depan Kelas
Rp. 99.000

logo
Mikkha edu For Provider
Trainer
Buy Training
First slide