sekolah memasak online Kursus

Kursus Untuk Sekolah Memasak Online

Hadirkan Kursus Sertifikasi, Pelatihan Sekolah Memasak Online Bisa Diakses di Mikkha

 

Sekolah memasak Onlne dapat menjadi pilihan ketika kamu bingung kepada siapa kamu harus belajar memasak. Selain belajar otodidak, mengikuti kursus tentu akan membuat kamu lebih mendalami ilmu yang kamu inginkan. 

 

Sekolah Memasak menjadi hal yang menyenangkan selama pandemi. Bisa mengolah dan merasakan hidangan buatan sendiri dapat memberikan kepuasan bagi setiap individu yang mengerjakannya. Selain menyenangkan, tentu saja memasak juga bisa meningkatkan produktivitas, serta kreativitas kita. Karena selain untuk dicicipi, masakan yang kita buat dapat dijual kembali. Dengan begitu kita bisa mendapat keuntungan dari skill yang kita punya. 

 

Kursus memasak mengalami peningkatan karena keinginan orang untuk berwirausaha semakin besar. Apalagi selama pandemic, banyak orang menyadari bahwa terpenuhi keutuhan pangan adalah yang terpenting. Hal ini dibuktikan dengan tidak matinya jasa katering, toko kue, dan usaha masakan rumahan. 

 

Bisnis yang berkecimpung di bidang makanan dan minuman memang menawarkan keuntungan yang sangat menjanjikan. Apa lagi membuka usaha katering di lokasi perkantoran atau tempat belanja. Meskipun harganya murah namun keuntungannya tetap didapat. Semakin murah maka akan semakin banyak menarik konsumen. 

 

Untuk berwirausaha di bidang makanan dan minuman tentu yang menjadi modal utama adalah kemampuan memasak. Tidak perlu bisa memasak  menu makanan yang sulit, memasak makanan dasar dan sederhana, serta mengerti bagaiaman takaran bumbu dalam jumlah besar saja sudah cukup menjadi modal untuk kita mendirikan bisnis food and baverage ini. 

 

Lalu bagaimana dengan orang yang tak bisa memasak? Masihkah mungkin untuk mendirikan usaha makanan dan minuman?

 

Tentu bisa. Selalu ada jalan menuju Roma. Kamu bisa kursus memasak secara otodidak, melihat video tutorial, atau kursus langsung dengan ahlinya. Dengan mengikuti kursus memasak, tentu kamu akan mendapatkan materi memasak lebih dalam dibandingkan dengan materi yang hanya kamu pelajari lewat internet. 

 

Pandemi memang membatasi pertemuan dan kegiatan, tapi kamu nggak perlu khawatir karena saat ini banyak lembaga kursus yang dibuka secara online. Salah satunya adalah Mikkha. 

 

Baca Juga : Kursus Masak Online Geratis Asah Kemampuan Anda

di Mana Si Tempat Sekolah Memasak Online Yang Bisa di Temukan 

 

Mikkha, merupakan platform kursus  online interaktif yang akan membantuk kamu upskilling tanpa perlu membuang banyak tenanga dan dana. Dibimbing dengan praktisi yang telah berpengalaman di bidangnya, kamu akan memahami tentang rahasia memasak lebih dalam.

 

Mikkha menggunakan metode interactive learning yang memungkinkan kamu berinteraksi langsung dengan trainer agar lebih memahami materi yang disampaikan. Selain itu, kamu juga nggak perlu khawatir memori gadget kamu penuh, karena Mikkha memiliki sistem web base sehingga kamu hanya perlu akses websitenya untuk akses kelas. Untuk selengkapnya, kunjungi website Mikkha di www.mikkha.com

 

Selain trainer berpelangaman, tentu kursus di Mikkha juga dilengkapi dengan sertifikat, agar bisa menjadi bukti bahwa kamu telah tersertifikasi sebagai peserta kursus dan telah belajar banyak mengenai makanan dan minuman. Harga kelas di Mikkha juga beragam. Kalau beruntung, kamu bisa mendapat potongan harga dan kelas gratis di Mikkha. 

 

Yuk, join jadi student di Mikkha dan rasakan pengalaman belajar yang fun dan seru!

 

Mikkha, Fits For Your Future!


Pelatihan Bisnis Aneka Pempek Khas Palembang Asli
Video
Pelatihan Bisnis Aneka Pempek Khas Palembang Asli
Rp. 181.500

logo
GOUKM TRAINING CENTER Training Center
Trainer
Buy Training
Pelatihan Bisnis Mie Ayam Ala Chef di Rumah
Video
Pelatihan Bisnis Mie Ayam Ala Chef di Rumah
Rp. 181.500

logo
GOUKM TRAINING CENTER Training Center
Trainer
Buy Training
Pelatihan Bisnis Aneka Dimsum Halal Ala Rumahan
Video
Pelatihan Bisnis Aneka Dimsum Halal Ala Rumahan
Rp. 181.500

logo
GOUKM TRAINING CENTER Training Center
Trainer
Buy Training
Pelatihan Bisnis Kuliner Bakso. Dijamin Cuan!
Video
Pelatihan Bisnis Kuliner Bakso. Dijamin Cuan!
Rp. 181.500

logo
GOUKM TRAINING CENTER Training Center
Trainer
Buy Training
First slide