Training Presentation Skills Training

High Impresive Training Presentation Skills,

High Impresive Training Presentation Skill, Pikat Pelanggan dengan Presentasi Anda!

​

  • Tahukah Anda, seberapa penting presentasi dibutuhkan dalam berbisnis, terutama untuk penjualan dan pemasaran?

    Sebagai pemilik bisnis atau tenaga penjual, kualitas presentasi penjualan yang Anda lakukan akan sangat menentukan keputusan pelanggan untuk yakin membeli produk Anda atau tidak. Dalam dunia pemasaran dan penjualan, presentasi merupakan bentuk Penjualan berbasis massa. Presentasi digunakan untuk menyampaikan dan  komunikasikan fitur, manfaat suatu produk, atau jasa  menjawab kebutuhan pelanggan.

    Seorang sales atau pemasar yang baik akan memiliki persiapan yang matang dan menyampaikan presentasinya dengan baik sehingga konsumen merasa bahwa apa yang Anda sampaikan adalah jawaban atas kebutuhan-kebutuhannya. Untuk itulah, Anda membutuhkan high impressive presentation skill.

Apa itu High Impressive Presentation Skill?  Training

Seorang sales dan marketing juga merupakan seorang pembicara. Anda sebagai pemilik bisnis dan tenaga ditugaskan untuk mengimpresi dan meyakinkan pelanggan atas produk yang Anda jual. Anda dituntut untuk bisa mentranfer gagasan secara jelas dan persuasif. Namun, tidak semua orang punya bakat seperti itu. Untuk menjadi penjual yang sukses,  Baca Juga Tentang Pelatihan High Impact Presentation Skill


Anda harus melatih diri berpresentasi di setiap kesempatan. Ada beberapa hal sebagai solusi mendasar untuk menghadirkan presentasi yang memikat dan tidak bertele-tele sehingga Anda dapat atensi penuh dari pelanggan dan target pasar Anda. Berikut hal-hal yang harus Anda perhatikan untuk menciptakan high impressive presentation skill.

 

1. Pastikan pesan yang Ingin Anda sampaikan tepat Training Presentation Skill,

 

Sebelum memulai presentasi, sebaiknya Anda bertanya lebih dulu tentang kebutuhan mereka. Sapa customer Anda dengan ramah, tanyakan kabar, dan tanyakan apakah pelanggan Anda sedang mengalami permasalahan yang berkaitan dengan produk yang Anda jual. Bersiaplah untuk mendengarkan pelanggan, ajukan pertanyaan, dan catat komentar sehingga Anda dapat lebih memahami kebutuhan spesifik mereka Setelah itu, Anda bisa

memberitahu pada pelanggan bahwa produk yang Anda jual akan menjawab persoalan mereka. Pastikan Anda memberikan penghargaan yang tulus kepada seluruh pelanggan, rendah hati, tidak angkuh, serta jangan terlalu sering meminta maaf untuk alasan yang tidak jelas..


2. Memvisualisasikan data, gambar, dan video menjadi tayangan presentasi yang menarik Training Skills


Manusia tidak akan memperhatikan sesuatu yang membosankan. Jika Anda membuat slide penuh teks dan bullet point , tanpa visual pendukung yang kuat maka secara otomotis audiens tidak akan memperhatikan Anda.

Karena apa yang Anda tampilkan pada slide sedikit pun tidak menarik perhatian mereka. Ini sesuai dengan sistem kerja otak mereka dimana mereka akan cenderung tertarik dengan tampilan segar, bergambar, daripada jika hanya terdiri dari teks saja. .


3. Membuat alur cerita paling efektif untuk memenuhi relevansi kebutuhan bisnis Training Presentation Skill,

​

Sebuah metode penjualan yang paling banyak memikat customer adalah story telling. Manusia tertarik dengan sebuah kisah. Apalagi jika kisah tersebut memuat unsur seperti zero to hero. Mulai dari konflik yang bermunculan dan cara serta alur saat konflik tersebut akhirnya diatasi. Juga bagaimana alur tersebut berjalan, bahas, serta kalimat yang digunakan.

Gunakan suara Anda secara efektif dan ubah cara penyampaian Anda, lalu sesuaikan dengan siapa customer yang Anda ajak bicara. Kesalahan umum yang dibuat ketika orang berbicara tentang produk yang sangat mereka kenal adalah berbicara secara monoton, sehingga menyebabkan orang lain dengan cepat kehilangan minat pada presentasi Anda.


Itulah beberapa hal yang harus diperhatikan dalam melakukan high impressive presentation skill. Selain persiapan yang matang, skill public speaking dan negosiasi juga harus dilatih agar hasil yang Anda dapatkan lebih menguntungkan.

.

Itu Alasan nya Untuk Mengikuti Training Presentation Skill,


Untuk Anda yang sedang tertarik untuk belajar bagaimana memikat pelanggan dan menyakinkan mereka untuk membeli produk yang Anda jual, Anda bisa mengikuti pelatihan High Impressive Presentation Skill dari Mikkha dan Risconsulting.

Dipandu oleh Trainer Jazak Yus Afriansyah yang juga merupakan seorang coach, dan sudah sangat berpengalaman dalam dunia sales dan marketing, akan membantu Anda dalam melakukan presentasi penjualan yang berefek besar pada keuntungan Anda.


Anda akan belajar tentang konsep high impressive presentation skill, juga memahami bagaimana merangkai pesan yang relevan, serta tayangan visual yang mampu menciptakan engagement dengan pelanggan..


Mikkha dan Risconsulting adalah perusahaan yang bergerak di bidang konsultasi dan training sumber daya manusia. Perusahaan ini berfokus untuk melengkapi individu di dalam bisnis dengan objektif dengan cara menajamkan karakter, kemampuan, serta kepemimpinan dalam meningkatkan performa bisnis. Kunjungi website kami di risconsulting.id untuk memperlajari selengkapnya!


Turn Alive Your Virtual Presentation Skill
Video
Turn Alive Your Virtual Presentation Skill
Rp. 150.000

logo
RISCONSULTING Inovasi Edukasi
Trainer
Buy Training
SMART Selling
Video
SMART Selling
Rp. 132.000

logo
Jazak Yus Afriansyah
Trainer
Buy Training
SMART Selling
Video
SMART Selling
Rp. 132.000

logo
Jazak Yus Afriansyah
Trainer
Buy Training
SMART Selling
Video
SMART Selling
Rp. 132.000

logo
Jazak Yus Afriansyah
Trainer
Buy Training
SMART Selling
Video
SMART Selling
Rp. 132.000

logo
Jazak Yus Afriansyah
Trainer
Buy Training
Soft Selling Lewat Storytelling
Live
Soft Selling Lewat Storytelling
Rp. 198.000

logo
Lukman Hanafi
Trainer
Buy Training
High Impressive Presentation
Video
High Impressive Presentation
Rp. 165.000

logo
Jazak Yus Afriansyah
Trainer
Buy Training
First slide