kelas online Kursus

5 Kelas Online Terbaik Yang Paling Direkomendasi di Mikkha

5  Kelas Online Yang Paling Direkomendasi di Mikkha

 

Kelas Online Terbaik banyak ditemui di berbagai macam belajar online. Selama pandemi, banyak sekali kegiatan yang mengandalkan digital, termasuk kegiatan belajar. Bisa dilihat dari bagaimana sekolah-sekolah, serta perguruan tinggi ditutup, dan para siswa, juga mahasiswa dianjurkan untuk belajar di rumah. 

 

Keterbatasan siswa yang tak bisa berkunjung langsung dan mengikuti kelas tatap muka, membuat penerimaan materi jadi terhambat. Kita bahkan tidak fokus dalam belajar, sehingga pengetahuan dan wawasan menjadi tidak bertembah. Ditambah lagi dengan kegiatan yang tak bisa dilakukan luar rumah, menjadikan kemampuan seseorang stuck di satu titik dan tak bisa meningkat. 

 

Mikkha hadir sebagai solusi atas permasalahan-permasalahan belajar, terutama upskilling selama pandemi. Sebagai one stop education learning platform, Mikkha memiliki bermacam-macam kelas online yang bisa diikuti untuk mendalami skill kamu. Dari mulai hard skill dan soft skill, kamu bisa temukan dan belajar langsung dari praktisi ahlinya.

 

Berikut adalah 5 rekomendasi kelas online yang bisa kamu ikuti di Mikkha  

  1. Kelas Online Copywriting

Pandemi covid-19, selain membatasi kegiatan, juga menurunkan pendapatan ekonomi rakyat. Banyak pegawai yang di-phk, dan banyak pegawai yang gajinnya dipotong. Karena itulah banyak orang yang beralih berjualan atau menjadi pebisnis. Dari mulai produksi makanan, masker, minuman, dan pakaian yang akan dipasarkan secara online. Berbondong-bondong mereka berjualan, menjadikan industri bisnis kian ketat. Pebisnis-pebisnis yang mulai merintis usahanya harus pandai-pandai dalam menarik simpati pelanggan untuk mempercayakan produknya.

 

Copywriting merupakan skill yang wajib dikuasain bagi kamu yang ingin memperkenalkan produk kepada pelanggan dan menarik kepercayaanya agar membeli produk yang kita jual. Copywriting adalah seni menjual lewat tulisan. Jika tulisan yang kita menarik, bukan nggak mungkin calon pembeli akan penasaran terhadap produk yang kita jual. Copywriting juga berfungsi menguatkan branding, lho! 

2. Kelas Online Bahasa Inggris

Bahasa inggris menjadi bahasa wajib yang dikuasai dari segala jenis usia. Selain berfungsi seagai bahasa dunia, bahasa inggris juga digunakan untuk kepentingan dalam membangun relasi dengan masyarakat luas. Apalagi untuk urusan professional, bahasa inggris sangat penting dalam membangun relasi bisnis yang melibatkan rekan dari Negara asing.Dalam kelas online bahasa inggris, kamu bisa menemui modul yang cocok sesuai kebutuhanmu, dari mulai percakapan sehari-hari, hingga percakapan dalam dunia bisnis. 

3. Kelas Instagram Marketing Online

Instagram menjadi sosial media terpopuler yang bisa dijangkau semua kalangan, terutama kau milenial. Oleh karena itu, instagram juga merupakan platform social media yang paling sering dipakai untuk berbisnis. Sering kita temui, banyak sekali pengguna instagram yang menggunakan akunnya untuk memasarkan produk mereka seperti makanan, pakaian, restaurant, jasa, dan sebagainya. 

 

Karena pengguna instagram yang begitu banyak, instagram memungkinkan kita untuk memasarkan produk ke jangkauan yang lebih luas dengan market yang begitu beragam. Tetapi, untuk mendapatkan pelanggan, kita tidak boleh sembarangan dalam menggunggah produk. Kita harus memperhatikan kualitas gambar, copy writing dalam konten, caption, dan tentunya review produk itu sendiri. Kamu bisa memepelajarinya secara intensif dengan mendaftar sebagai murid di Mikkha.  

4. Kelas Online Negotiation Skill

Bisnis memang tidak bisa dilepaskan dari kegiatan negosiasi. Kemampuan seseorang dalam tawar menawar dengan klien atau pelanggan akan menentukan laju perkembangan bisnis. Skill negosiasi yang baik akan membawa klien bersedia untuk bekerja sama dengan perusahaan kita. 

 

Dalam proses negosiasi, kita tidak hanya dituntut untuk pandai berkomunikasi. Tetapi kita juga harus mampu melihat peluang, mengambil hati klien atau pelanggan, dan menguasai trik dan hal apa saja yang harus diperhatikan dalam bernegosiasi. Kamu akan memperlajarinya di kelas Negotiation Skill di Mikkha.

 

5. Kelas Online Cinta Quran

Sebagai seseorang yang beragama muslim, tentu kita diwajibkan bisa membaca kitab suci Al-Quran. Selain pandai mengenali huruf Bahasa Arab, kita juga perlu untuk memahami tanda baca dan makna Al Quran. Namun, keterbatasan oleh pandemi menyebabkan banyak tempat mengaji yang tutup.  

 

Baca Juga Kursus Online Terbaik Di Mikkah

 

Kelas Cinta Quran dapat menjadi solusi untuk kamu yang ingin memepelajari lebih dalam tentang ilmu Al-Quran, baik dari segi cara membaca atau mempelajari maknanya. 

 

Nah, itu dia 5 rekomendasi kelas online yang bisa kamu akses di Mikkha. Selain beberapa diatas, masih banyak lagi kelas yang bisa kamu ikuti sesuai dengan passion dan minatmu. Selain bisa mengembangkan skill kamu, Mikkha juga bisa diakses secara efektif dan praktis. Kamu bisa belajar kapan pun dan dimana pun tanpa perlu menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk pergi ke tempat les. Dengan metode interaktif dan diajari oleh praktisi professional, dijamin pengalaman belajar kamu akan semakin seru.

 

Yuk, join sekarang di Mikkha.com

 

Mikkha, Fit You For Your Future

 

 

 


Bedah Trik Adobe Premiere untuk Pemula
Live
Bedah Trik Adobe Premiere untuk Pemula
Live Training Save 40%
Rp. 220.000 Rp. 495.000

logo
Mikkha edu For Provider
Trainer
Buy Training
Bedah Trik Adobe Premiere untuk Pemula
Live
Bedah Trik Adobe Premiere untuk Pemula
Live Training Save 40%
Rp. 220.000 Rp. 495.000

logo
Mikkha edu For Provider
Trainer
Buy Training
Cara Menjual dengan Gaya Menggunakan Persuasive Copywriting
Live
Cara Menjual dengan Gaya Menggunakan Persuasive Copywriting
Live Training Save 50%
Rp. 220.000 Rp. 330.000

logo
Mikkha edu For Provider
Trainer
Buy Training
Optimasi SEO Untuk Website Makin Bercuan
Live
Optimasi SEO Untuk Website Makin Bercuan
Rp. 99.000

logo
Mikkha edu For Provider
Trainer
Buy Training
First slide